10.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Kecelakaan di Krakatau Medan Nihil Korban Jiwa, Pengemudi Sepakat Berdamai

Medan, MISTAR.ID

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Krakatau, Simpang Jalan Setia Jadi, Medan Timur, mengakibatkan dua unit mobil Innova ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Kedua pengemudi mobil dikatakan mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika T Purba mengatakan peristiwa itu terjadi persis di depan Seafood 2000, Kamis (10/10/24) sekira pukul 15.30 WIB.

Ada tiga unit kendaraan yang terlibat dalam insiden itu. Mobil Innova BK 1825 ELA yang dikemudikan inisial N, Innova BK 222 CC yang dikemudikan RW dan satu unit becak motor (betor) BK 2968 QM milik HS.

“Berdasarkan penyelidikan sementara, mobil Innova warna hitam datang dari arah Jalan Krakatau mengarah ke Jalan Sutomo. Sedangkan mobil Innova warna silver datang dari arah Jalan Sutomo mengarah ke Jalan Krakatau,” jelas Andika T Purba.

Baca juga: Mobil Unit Reskrim Polsek Sunggal Kecelakaan

Sesampainya di lokasi, lanjut Andika, mobil Innova BK 1825 ELA warna silver yang dikemudikan N berbelok ke kanan atau ke Jalan Setia Jadi. Sehingga, mobil yang dikemudikan RW yang datang dari arah Krakatau menabrak sisi sebelah kiri Innova warna Silver.

“Mobil warna hitam menabrak mobil warna silver, hingga terseret mengenai betor yang terparkir di depan Seafood 2000,” lanjutnya.

Kedua mobil pun mengalami ringsek parah di bagian depan. Sementara kedua sopir mengalami luka ringan.

“Keduanya luka ringan,” ungkapnya.

Baca juga: Antisipasi Kecelakaan di Perlintasan, KAI Divre I Sumut dan Polrestabes Medan Sosialisasi

Kedua pengemudi pun dikatakan sepakat berdamai. Kedua pemilik mobil juga dikatakan mengganti kerugian pemilik betor.

“Itu tadi lakanya langsung mereka mediasi sendiri,” pungkasnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles