9.3 C
New York
Thursday, October 10, 2024

9 Personel Polresta Deli Serdang Purna Bhakti

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebanyak 9 personel Polresta Deli Serdang resmi purna bakti (pensiun) dari Kepolisian periode Januari hingga September 2024.

Mereka adalah Kapolsek Batang Kuis Kompol (Purn) Syahrizal, Kompol (Purn) Jalaluddin Siregar, Kompol (Purn) Hatoguan Rajagukguk, Kompol (Purn) Manogari Panjaitan, AKP (Purn) Khairil Anwar, AKP (Purn) Manahan Pakpahan, Ipda (Purn) Awal Lam GK Sibagariang, Aiptu  (Purn) Febrina Rosnataly dan Aiptu (Purn) Juniedi Sembiring.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo memimpin langsung upacara pelepasan personil purna bhakti tersebut di halaman Mapolresta Deli Serdang, Kamis (10/10/24).

Baca juga : Jelang Pilkada 2024, Polresta Deli Serdang Himbau Warga Hindari Berita Hoaks

“Pada hari ini saya Kapolresta Deli Serdang secara resmi melepas para purnawirawan Polri Polresta Deli Serdang. Teriring doa ucapan terima kasih atas pengabdian saudara pada Polri, bangsa dan negara,” ujar Kapolresta dalam upacara pelepasan.

Kegiatan ini, lanjut Kapolresta, sebagai bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi polri kepada personel yang telah melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara republik Indonesia.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Amankan Kampanye Dialogis Paslon Bupati di Tanjung Morawa

Kapolresta mengalungkan medali dan memberikan piagam kepada personel yang purna bakti sebagai tanda penghormatan dan juga pemberian cinderamata.

Selanjutnya, para pensiunan dilepas dengan tradisi pedang pora dari halaman Mapolresta diantarkan hingga ke pintu keluar Mapolresta Deli Serdang. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles