11.5 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Pisah Sambut Kapolres, Pemko dan Polres Tebing Tinggi Harus Semakin Solid

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi berharap Polres Tebing Tinggi di bawah kepemimpinan AKBP Simon Paulus Sinulingga semakin solid menjalain kerja sama dengan pemerintah daerah (Pemda) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Moettaqien menyampaikan itu pada acara lepas sambut Kapolres dari pejabat lama, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon kepada pejabat baru, AKBP Simon Paulus Sinulingga, Rabu (9/10/24).

“Selamat bertugas kepada AKBP Andreas Tampubolon di tempat yang baru, berharap hubungan baik yang telah terbentuk dapat terus dipertahankan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Andreas menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya di Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga : Pedang Pora Warnai Kehadiran AKBP Simon Paulus Sinulingga Sebagai Kapolres Tebing Tinggi

Dia juga memohon maaf apabila terdapat kekurangan selama kepemimpinannya, yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kabag Binkar Polda Papua, berharap tali silaturahmi yang telah terjalin tetap terjaga meski ia melanjutkan pengabdian di tempat baru.

Kapolres Tebing Tinggi yang baru AKBP Simon Paulus Sinulingga dalam sambutannya menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta memperkuat sinergi dengan pemerintah dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Saya berharap dapat bekerja sama dalam upaya membangun program program pemerintah, agar Polres Tebing Tinggi dapat terus berkontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tegasnya. (nazli/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles