11.5 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Kalah dari Jepang, Bahrain Cari Momentum untuk Bangkit di Laga Kontra Indonesia

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas Bahrain menjadikan laga melawan Timnas Indonesia sebagai momen kebangkitan setelah kalah telak dari Jepang. Mereka bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Samurai Biru.

Indonesia akan bertandang ke Bahrain National Stadium pada matchday 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde ketiga Grup C, Kamis (10/10/24). Saat ini kedua tim hanya terpaut satu posisi di klasemen.

Tim Garuda berada di peringkat keempat dengan dua poin, hasil dari dua imbang, yaitu 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia. Sementara Bahrain satu tingkat lebih tinggi dengan tiga poin, berkat kemenangan 1-0 atas Australia di laga pertama, sebelum kemudian dihantam Jepang dengan skor 0-5 di kandang.

Baca Juga : Malam Ini Laga Kontra Bahrain, Indonesia Fokuskan Hasil Maksimal

Bahrain tentu tidak ingin kekalahan dari Jepang terulang dan menjadikan pertandingan melawan Indonesia sebagai momentum untuk bangkit. Bek Bahrain, Amine Benaddi, menegaskan pentingnya meraih tiga poin dalam laga ini untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Grup C.

“Dua tim teratas saat ini adalah Arab Saudi dan Jepang. Kami bertekad untuk meraih hasil terbaik demi mengamankan posisi di papan atas,” ujar Benaddi, dikutip dari GDN Online.

Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim yang berusaha meraih tiket ke Piala Dunia 2026. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles