11.5 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Pj Sekda Berharap Sinergi Pemkab Sergai dengan Polres Tebing Tinggi Terus Terjaga

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rusmaini Purba mengapresiasi kepemimpinan AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon saat menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi. Hal itu disampaikan Rusmaini dalam acara pisah sambut Kapolres Tebing Tinggi, Rabu (9/10/24) malam.

“Terima kasih kepada bapak AKBP Andreas Tampubolon atas pengabdiannya yang penuh dedikasi. Semoga pak Andreas dapat melanjutkan kinerja baiknya di tempat tugas baru sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Karir (Kabagbinkar) di Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) Polda Papua” ujarnya.

Rusmaini kemudian menyampaikan harapan kepada Kapolres Tebing Tinggi yang baru, AKBP Simon Paulus Sinulingga, agar sinergi antara Polres Tebing Tinggi dan Pemkab Sergai terus terjaga.

Baca Juga : Pedang Pora Warnai Kehadiran AKBP Simon Paulus Sinulingga Sebagai Kapolres Tebing Tinggi

Ia menekankan pentingnya kerja sama, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah-wilayah yang termasuk dalam cakupan Polres Tebing Tinggi di Kabupaten Sergai, yaitu Kecamatan Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Bandar Khalipah, Dolok Merawan, dan Sipispis.

“Kami berharap sinergi yang sudah terjalin selama ini dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan. Koordinasi yang baik antara Polres Tebing Tinggi dan Pemkab Sergai sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di lima kecamatan yang menjadi wilayah tanggung jawab bersama,” tambahnya. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles