11.5 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Bupati Labusel Sambut AKBP Arfin dan Beri Penghormatan AKBP Maringan yang Purna Bakti

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin turut memberikan penghormatan kepada Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak yang kini memasuki masa Purna Bakti.

Menurutnya, AKBP Maringan Simanjuntak mengabdikan diri dengan penuh dedikasi dan integritas. Selain itu, telah menjadi sosok yang inspiratif. Selama masa jabatannya banyak prestasi dan inovasi yang telah diciptakan, terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Labusel.

“Dengan kepemimpinan yang bijaksana, beliau berhasil membangun hubungan yang baik antara polri dan masyarakat, serta mendukung berbagai program sosial yang bermanfaat”, tutur Edimin dalam acara Kenal Pamit Kapolres Labusel, di Convention Hall Grand Suma Hotel, pada Rabu (9/10/24) malam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan kerja keras yang telah bapak lakukan. Perubahan yang positif dalam lingkungan kita tidak akan terlupakan. Semoga segala kebaikan yang telah ditanamkan selama masa kepemimpinan bapak dapat terus dilanjutkan oleh penggantinya”, sambungnya.

Baca juga: AKBP Maringan Simanjuntak Resmi Digantikan AKBP Arfin Fachreza sebagai Kapolres Labusel  

Bupati Edimin juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Arfin Fachreza di Labusel.

“Kami juga ingin menyampaikan selamat datang kepada kapolres yang baru, bapak AKBP Arfin Fachreza, kami siap mendukung dan bekerja sama dalam melanjutkan tugas mulia menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

Kami yakin, dengan semangat baru dan inovasi, bapak akan membawa Labusel ke arah yang lebih baik”, pungkasnya.

Pada acara yang sangat istimewa tersebut, AKBP Maringan Simanjuntak, yang telah menjabat sebagai Kapolres Labusel dalam kurun waktu hampir satu tahun, menyampaikan pidato perpisahan bagi masyarakat Kabupaten Labusel.

Baca juga: Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Labusel yang Baru AKBP Arfin Fachreza

“Kami pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian terutama di jajaran Polres Labusel, Pemerintah Daerah, serta masyarakat Kabupaten Labusel yang telah mendukung kami selama menjabat sebagai Kapolres,” terangnya AKBP Maringan.

Related Articles

Latest Articles