14.3 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Tim Intel Kejatisu Cek Kesiapan dan Gudang Logistik KPU Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dipimpin Agus Karo Karo melakukan kunjungan kerja (kunker) guna mengecek kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara dan keamanan gudang logistik KPU, Rabu (9/10/24).

Kunker tim Kejatisu disambut Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Erwin dimulai dari kantor KPU Batu Bara, kemudian dilanjutkan ke gudang logistik KPU Batu Bara. Tim melakukan pengecekan secara teliti untuk memastikan seluruh persiapan termasuk logistik telah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Agus menjelaskan, tujuan tim memastikan bahwa proses persiapan Pilkada dan semua logistik dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Batu Bara sudah siap dilaksanakan.

Baca Juga : KPU Batu Bara Umumkan LDAK Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Batu Bara Erwin menjelaskan bahwa pada dasarnya setiap tahapan persiapan Pilkada di Kabupaten Batu Bara sedang dan sudah dikerjakan.

“Termasuk kegiatan sortir dan pengepakan kotak dan jenis logistik lainnya. Setelah nanti surat suara masuk, maka hampir sebagian besar logistik sudah rampung,”  jelas Erwin.

Erwin menjelaskan, sebagian besar komisioner KPU Kabupaten Batu Bara sedang berada di luar kota, guna memastikan semua logistik untuk digunakan pada Pilkada nanti sudah rampung dan selesai yang disaksikan oleh pihak Kepolisian, Kejaksaan dan Bawaslu. (ebson/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles