14.3 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Kapolda Sumut Dapat Dukungan Tuan Guru Bersilam

Langkat, MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Whisnu Hermawan Februanto mengunjungi Tuan Guru Besilam di Besilam, Kabupaten Langkat, dengan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Saya dapat bertemu dengan Tuan Guru Besilam untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama setelah beberapa waktu lalu dilantik sebagai Kapolda Sumut,” ujar Irjen Whisnu, Rabu (9/10/24).

Whisnu mengungkapkan, kedatangannya bertemu dengan Tuan Guru Besilam untuk memohon doa agar dapat menjalan tugas sebagai Kapolda Sumatera Utara (Sumut). Juga agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Dengan adanya dukungan dari para ulama, terutama Tuan Guru Besilam, kata Whisnu, akan menjadi semangatnya dalam menjalan tugas.

Baca juga: Kapolda Sumut Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Langkat

Lanjut Whisnu, saat ini Polda Sumut dan seluruh jajaran tengah melaksanakan pengamanan Pilkada 2024 di Sumut. Ia berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan aman, nyaman, gembira dan damai.

“Saya kembali meminta dukungan Tuan Guru Besilam dalam mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan lancar sehingga kondusifitas di Sumut terus terjaga sampai kapanpun,” harapnya.

Diwaktu yang sama, Tuan Guru Besilam mendoakan Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto selalu senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT.  Serta dilancarkan tugas-tugasnya dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa kepada masyarakat.

“Banyak tuah itu yang kita harapkan. Mudah-mudahan, terkhusus Bapak Kapolda Sumut mendapat tuah. Diberikan kesehatan pada beliau, mudah mudahan ini bukan kesempatan pertama, ada kesempatan kita untuk berbincang lebih jauh lagi,” pungkasnya. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles