11.9 C
New York
Tuesday, October 8, 2024

Mantan Komisioner KPU RI Dipercaya Jadi Plt Sekjen Perindo

Jakarta, MISTAR.ID

Mantan Komisioner KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dipercaya menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal (Plt Sekjen) Partai Perindo.

Hal itu diketahui setelah Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo memperkenalkan Ferry saat membuka acara HUT ke-10 Partai Perindo, pada Selasa (8/10/24).

“Di sini ada Plt Sekjen Kang Ferry. Izin acara hari ini kita serahkan ke Kang Ferry. Jadi kalau keberhasilan hari ini keberhasilan Kang Ferry dan jajaran,” ungkap Angela di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Perindo Keluarkan 50 Surat Rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah

Ferry jadi Plt Sekjen Partai Perindo menggantikan Ahmad Rofiq yang keluar dari partai itu beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ia menjabat sebagai wakil ketua umum Perindo.

Dan sebelum bergabung ke Partai Perindo, Ferry dikenal sebagai sosok yang lekat dengan penyelenggara pemilu. Ia pernah jadi komisioner KPU RI periode 2012-2017, dan juga pernah jadi Ketua KPU Provinsi Jawa Barat periode 2008 – 2012.

Di acara HUT itu, Angela juga mengumumkan rencana transformasi di internal Perindo. Pertama yakni transformasi struktural supaya Perindo memiliki akar dan nilai yang kuat di tingkat daerah maupun pusat.

Transformasi kedua, kata Angela, transformasi SDM supaya Perindo terus memberikan pendampingan bagi anggota legislatif Perindo di daerah supaya bekerja maksimal. Dan terakhir, adalah transformasi terhadap para pengurus partai. (cnn/hm27)

Related Articles

Latest Articles