11.9 C
New York
Tuesday, October 8, 2024

DPRD Medan Ajak Seluruh Pengunjung Jaga Fasilitas di Taman Cadika

Medan, MISTAR.ID

Anggota DPRD Kota Medan, M Afri Rizki Lubis mengajak seluruh masyarakat dan pengunjung untuk turut menjaga seluruh fasilitas yang telah dibangun di Taman Cadika yang berada di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor.

Sebab, taman ini akan menjadi lokasi yang paling sering dikunjungi masyarakat pasca direvitalisasi oleh Pemko Medan.

“Setiap masyarakat dapat masuk secara gratis ke Taman Cadika dan menikmati sejumlah fasilitas yang disiapkan. Makanya saya mengajak seluruh pengunjung untuk menjaga fasilitas yang ada di sana,” ucap politisi NasDem ini, Selasa (8/10/24).

Dikatakan Rizki, sejatinya Taman Cadika memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. Selain merupakan kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH), juga bermanfaat sebagai fasilitas olahraga dan taman edukasi bagi masyarakat.

Baca juga:Dibangun Pakai Dana CSR, Bobby Nasution Resmikan Revitalisasi Taman Cadika

“Ini tanggung jawab kita semua untuk menjaganya, apalagi yang datang bukan hanya warga Kota Medan saja. Taman Cadika ini merupakan taman kebanggaan Kota Medan,” katanya.

Sebelumnya, Kadispora Kota Medan, T Chairuniza meminta masyarakat untuk bisa merawat dan menjaga seluruh fasilitas di Taman Cadika Medan setelah direvitalisasi.

Menurutnya, seluruh fasilitas di Taman Cadika sudah diizinkan digunakan untuk umum kecuali lapangan sepak bola.

“Kalau lapangan sepak bola hanya bisa digunakan untuk pertandingan. Sehingga siapapun yang mau menggunakannya, harus mendapatkan izin dari Dispora Medan terlebih dahulu,” katanya. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles