11.9 C
New York
Tuesday, October 8, 2024

Hendak Mendahului, Pengemudi Honda Beat Remuk Dilindas Truk

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang buruh harian lepas, Surya Basuki (40) tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Jamin Ginting KM 17, Desa Lama, Pancur Batu, persis di seberang BPK Talenta.

Pria yang tinggal di Dusun 1, Sei Glugur, Pancur Batu itu terlindas truk saat mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6504 ABB, Selasa (8/10/24) sekira pukul 13.00 WIB. Akibatnya, Surya mengalami luka berupa patah pada tulang pinggang, robek pada perut, pecah pada kepala.

Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, Iptu M Rizal Purba menerangkan kecelakaan terjadi saat truk bermuatan tanah timbun yang dikemudikan Jason Tarigan (53) melaju dari arah Berastagi menuju Medan. Saat bersamaan, di depan truk BK 8640 EJ itu melaju sepeda motor yang dikemudikan Surya dengan membawa along-along.

Baca juga:Pegawai Bank Lagi Hamil Tewas Dilindas Truk di Tanjung Morawa

“Truk mau mendahului Sepeda Motor. Namun saat bagian depan truk melewati sepeda motor, sisi kiri along – along sepeda motor tersebut bersentuhan dengan sesuatu yang terdapat di tepi jalan,” ungkap Iptu M Rizal.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Surya terpental ke kanan dan masuk ke bawah kolong truk. Seketika tubuh Surya terlindas dan tewas di lokasi.

“Saat ini pengemudi truk masih kita mintai keterangan. Untuk jasad korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles