17.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

PDIP Disebut Akan Dukung Pemerintahan Prabowo

Jakarta, MISTAR.ID

PDIP disebut akan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP.

Seperti yang disampaikan langsung oleh Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey. Sebagaimana dikutip mistar.id dari tempo, pada Senin (7/10/24) malam.

“Apalagi, pada prinsipnya kan kami, Ibu udah ngomong kami mendukung Pemerintahan Prabowo,” kata Olly, pada Minggu (6/10/24).

Baca juga: Gelagat PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo

Meski mendukung pemerintahan ke depan, Olly belum bisa memastikan apakah PDIP akan mendapatkan posisi menteri di Kabinet Prabowo mendatang.

Olly juga menyampaikan akan memberi tahu nanti soal tempat pertemuan Prabowo dan Megawati. Pertemuan Prabowo-Megawati, kata Olly, kemungkinan akan berlangsung antara tanggal 12 dan 15 Oktober 2024.

“Pokoknya itu udah jelas kerja sama, kita sudah pasti mendukung. Ibu udah bikin statement gitu kok. Makanya Puan kan balik lagi jadi Ketua DPR. Itu aja kan udah kerja sama antara legislatif dan eksekutif. Itu kan bagian dari kerja sama,” tuturnya. (tpc/hm27).

Related Articles

Latest Articles