17.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Saat Menyedot Air, Petugas BPBD Siantar Ngaku Kedatangan Pria Berpistol

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar mengaku kedatangan seorang pria berpistol. Kejadian itu terjadi di Jalan Handayani Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (7/10/24) dini hari.

Informasi dihimpun, peristiwa bermula saat personel satuan tugas (Satgas) BPBD melaksanakan tugas menyedot genangan air akibat hujan lebat di lokasi, Minggu (6/10/24). Seorang pria berpakaian oblong hitam corak putih datang menghampiri.

Seketika terjadi cekcok antara seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu dengan petugas BPBD. Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik yang diterima wartawan, kejadian didasari persoalan mobil terjebak di genangan air.

Baca juga : Densus 88 Dalami Keterangan Wanita Berpistol Dekat Istana

Dilihat dari video itu, pria yang mengenakan jeans panjang itu bersikeras tidak melakukan penyiraman pompa sedot BPBD. Petugas BPBD melarang mobil pria itu melintasi lokasi.

“Ini mobilku, nggak ada masalahku matikan (mesin) ini. Ngga sengaja, niatku mau nyiram mobilnya aku,” ucap pria itu yang ditanggapi petugas BPBD dengan mempertanyakan alasan kenapa pria itu memercikkan air ke arah mesin mereka.

Related Articles

Latest Articles