18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Klasemen Liga Inggris: Manchester United Bercokol di Peringkat 14

Manchester, MISTAR.ID

Manchester United mengalami kesulitan di awal musim Liga Inggris, terlihat dari posisi mereka di klasemen sementara yang lebih dekat ke zona degradasi daripada puncak. Setelah menyelesaikan pekan ke tujuh, tim Setan Merah hanya mengoleksi delapan poin dan kini menduduki peringkat ke-14.

Di sisi lain, Liverpool memimpin klasemen dengan 18 poin, diikuti oleh Manchester City dan Arsenal yang masing-masing mengumpulkan 17 poin. Chelsea dan Aston Villa melengkapi lima besar, dengan masing-masing 14 poin.

Baca Juga : Chelsea Tempati Peringkat 4 Liga Inggris dan MU Catat Rekor Terendah

Sayang, performa MU tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Pada pekan ke tujuh, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Aston Villa. Produktivitas gol juga menjadi masalah, dengan hanya mencetak lima gol, menjadikan mereka tim kedua terburuk dalam hal ini, hanya unggul dari Southampton yang mencetak empat gol.

Dengan jarak lima poin dari zona degradasi yang dihuni Crystal Palace, Manchester United harus segera berbenah sebelum memasuki jeda internasional dan pertandingan berikutnya pada 19 Oktober mendatang. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles