19.3 C
New York
Monday, October 7, 2024

Chelsea Tempati Peringkat 4 Liga Inggris dan MU Catat Rekor Terendah

London, MISTAR.ID

Saat ini Chelsea berada di peringkat keempat di klasemen sementara Liga Inggris musim 2024-2025. Sementara Manchester United mengalami kesusahan setelah hasil seri menghadapi Aston Villa.

Laga Premier League pada pekan ketujuh berlangsung, pada Minggu (6/10/24) malam WIB. Pandangan utama tertuju di pertandingan Chelsea kontra Nottingham Forest dan Aston Villa menghadapi Manchester United.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea berupaya meraih kemenangan pasca 5 pertandingan sebelumnya menampilkan performa menjanjikan.

Baca juga:Menang Tipis, Liverpool Bertahan di Puncak Klasemen Liga Ingris

Namun, The Blues kaget dengan gol pembuka tim tamu yang dicetak Chris Wood di menit ke-49. Noni Madueke menyelamatkan Si Biru dengan gol penyeimbang pada menit ke-57.

Walaupun Chelsea diuntungkan dengan kartu merah lawan di menit ke-78, namun tak berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan harus puas dengan raihan 1 poin. Ini membuat The Blues tetap di posisi keempat dengan 14 poin.

Di laga lain di Villa Park, Aston Villa melawan Manchester United. Meskipun mendominasi penguasaan bola, Aston Villa tidak bisa menembus pertahanan Setan Merah.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Kalahkan MU, Liverpool Dekati Manchester City

Kedua tim tak berhasil menorehkan gol yang menghasilkan hasil akhir seri 0-0. Dengan torehan 8 angka dari 7 laga, The Red Devils mencatatkan rekor terendah kurun 35 tahun, menimbang hanya meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan 3 kekalahan.

Hasil seri kontra Aston Villa mempertahankan posisi MU di peringkat kelima, namun terpaut dari Chelsea dalam perolehan gol.

Pertandingan lainnya antara Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur berujung dramatis. Brighton sukses membalikkan kondisi dan menang dengan skor 3-2. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles