19.3 C
New York
Monday, October 7, 2024

Tabrakan di Jalan Darussalam, Sat Lantas Polres Pematangsiantar Olah TKP

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Personil Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pematangsiantar gerak cepat merespon laporan masyarakat dengan turun menangani kejadian tabrakan di Jalan Darussalam, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, tepatnya di depan Toko Gogo pada Minggu (6/10/24).

Tabrakan itu bermula saat Mariana Maya Rumantri Nainggolan (39) anggota Polri warga Jalan Teratai, Kelurahan Pematang Simalungun, Kabupaten Simalungun, mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max plat nomor polisi (Nopol) D 2412 LPN melaju dari arah Terminal Tanjung Pinggir menuju arah Jalan Rakutta Sembiring melalui Jalan Darussalam.

Setiba di lokasi kejadian (TKP) tepatnya depan Toko Gogo, di sebelah sisi kanan Mariana ada jalan yang berlubang.

Kemudian saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario BK 6951 WAD dikendarai Mariahman Saragih (66) warga Jalan Rakutta Sembiring Lorong 20, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Polres Siantar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Berkala Polri Semester II TA 2024

Mengelakkan lubang di depannya itu Mariahman melajukan sepeda motornya ke tengah jalan sebelah Kanan. Namun tiba-tiba sepeda motor Mariahman tabrakan dengan sepeda motor motor Yamaha N-Max D 2412 LPN dikendarai Mariana.

Dimana bagian depan sepeda motor dikendarai Mariana berbenturan dengan bagian depan sepeda motor dikendarai Mariahman. Akibat tabrakan itu Mariana dan Mariahman mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Efarina untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Gabriellah A. Gultom, membenarkan terjadinya tabrakan tersebut dan sudah mengamankan barang bukti kedua sepeda motor tersebut.

“Kejadian tabrakan itu masih dalam penyelidikan untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” kata AKP Gabriellah. (abdi/hm25)

Related Articles

Latest Articles