15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Membludak, UKT Taekwondo Medan Diikuti 1.763 Peserta

Medan, MISTAR.ID

Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Medan membludak di Gedung Olahraga (GOR) Futsal Disporasu Jalan Pancing Medan, Minggu (6/10/24).

Ketua Bidang UKT Pengprov TI Sumut, Sabeum Sumarno didampingi Sekretaris Pengkot TI Medan, Tulus Abdiansyah mengucap syukur saat memberikan sambutan.

“Alhamdulillah, UKT kali ini diikuti oleh 90 dojang dengan jumlah 1.763 peserta. Semoga semua peserta yang mengikuti ujian bisa lulus semuanya,” ujar Sabeum Sumarno dihadapan Ketua Pengkot TI Medan, H Hamdani Syahputra yang diwakili Zul Samiun.

Baca juga : Para Taekwondo Sumut Bakal Diperkuat Atlet Peraih Medali Bahrain di Peparnas Solo

Zul Samiun pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh dojang yang begitu antusias mengikuti ajang UKT ini.

“Sehingga kita juga bisa melihat pertumbuhan jumlah para atlet di setiap dojang terus bertambah. Ini terbukti dengan peserta yang mengikuti UKT hingga mencapai 1.763 peserta,” jelasnya.

Baca juga : Lewat Seleksi Ketat, 16 Atlet Pakpak Bharat Ikuti  Pekan Olahraga Pelajar di Medan

Sementara itu, Ketua Pengprov TI Sumut, Musa Rajekshah diwakili Sabeum Rezeki mengatakan cukup bangga dengan Pengkot TI Medan karena setiap menggelar UKT jumlah peserta selalu seribuan.

“Ini membuktikan bahwa pertumbuhan Taekwondo di kota Medan begitu pesat dan sangat diminati. Kami juga berharap dengan banyaknya peserta yang mengikuti UKT ini bisa muncul atlit-atlit yang berprestasi,” tandasnya seraya membuka acara UKT Pengkot TI Kota Medan ini. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles