16.9 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Ustaz Kondang Yusuf Mansur Doakan Warga Simalungun Miliki Pimpinan Amanah

Simalungun, MISTAR.ID

Ustaz kondang tanah air, Yusuf Mansur melakukan lawatan ke Kabupaten Simalungun, Sabtu (5/10/24). Kehadirannya untuk mengisi dakwah pada kegiatanPeringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 Masehi, di Lapangan Bola Kaki Dobana, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Dengan keramahtamahan warga Kabupaten Simalungun, Ustaz Yusuf Mansur pun menyampaikan terima kasih atas sambutan yang didapatnya dari masyarakat Dolok Batu Nanggar.

“Kami senang, dan semua senang, masyarakat senyum semua, Insyallah dengan rahmat Allah SWT,” ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Sementara itu, di masa pelaksanaan Pilkada Kabupaten Simalungun. Dikatakan Ustaz Yusuf Mansur yang juga dikenal sebagai penulis ini agar nantinya warga Simalungun mendapat pemimpin yang amanah.

Baca juga: Plt Bupati Simalungun Zonny Waldi Minta ASN Netral Selama Pilkada

“Semoga dengan izin-Nya Simalungun mendapatkan pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi yang juga hadir pada Roadshow Safari Dakwah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 144 bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Simalungun saya menyambut baik digelarnya safari dakwah ini sebagai bentuk sumbangsih spiritual dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Simalungun,” ujar Zonny Waldi.

H. Zonny Waldi juga berharap, kegiatan tersebut bisa bermakna serta membawa berkah dan dirahmati Allah SWT. Dan, di momen safari dakwah ini pula, dirinya mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi diselenggarakan. (hamzah/hm25)

Related Articles

Latest Articles