16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

HUT TNI ke-79, Polres Sergai dan Polresta Deli Serdang Berikan Surprise

Sergai, MISTAR.ID

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, pihak Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan Polresta Deli Serdang memberikan surprise secara terpisah, pada Sabtu (5/10/24).

Seperti Kapolres Sergai, AKBP Jhon R Sitepu diwakili Wakpolres Kompol Mukmin Rambe dan pejabat utama (PJU) P berkunjung ke Kodim 0204/Deli Serdang. Kunjungan dimaksud dalam rangka memberi ucapan selamat Hari Jadi TNI ke-79 sekaligus memberikan kue ulang tahun dan tumpeng kepada Mayor Czi TM Panjaitan yang mewakili Kodim 0204/DS.

“Kue ini bukan hanya sebatas makanan saja, tetapi menjadi simbol keakraban dan kekuatan dalam bekerja sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Wakapolres.

Baca juga:Kapolda Sumut Hingga Pj Gubernur Turut Meriahkan HUT TNI ke-79

Sementara itu, Mayor Czi TM Panjaitan juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Sergai atas kehadirannya di Kodim 0204/DS dalam memeriahkan HUT TNI ke-79.

“Harapan saya semoga semakin erat sinergitas antara TNI dan Polri,” paparnya.

Sementara itu, Polresta Deli Serdang juga memberikan surprise (kejutan) dan ucapan selamat HUT TNI ke-79 kepada Brigif 7/RR, Yonif 121/MK Galang dan Kodim 0204/DS.

Namun tidak satupun institusi TNI yang dikunjungi dihadiri Kapolresta Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, dan hanya diwakili oleh PJU Polresta.

HUT TNI ke-79 PJU Polresta Deli Serdang menyulangi kue ulang tahun kepada Kasdim 0204/DS.(f/ist/mistar)

Ucapan selamat HUT TNI di Mako Brigif 7/RR Galang diwakili Kabag SDM Kompol Manson Nainggolan, Kasat Narkoba, Kompol Sebastian Ramahadim S Saragih, dan Kasat Samapta, Kompol Supendi.

Baca juga:Upacara Ziarah Nasional di TMP Syuhada Binjai Rangkaian Peringatan HUT TNI ke-79

Kedatangan PJU Polresta Deli Serdang disambut Dandenma Brigif 7/RR, Mayor Inf Ponseven beserta perwira dan anggota Brigif 7/RR lainnya.

Di Makodim 0204/DS, rombongan Polresta Deli Serdang dipimpin Kasat Intelkam, Kompol Syahrial Efendi Siregar, dan PS Kabagren, AKP Cahyadi bersama personel disambut Kasdim 0204/DS bersama perwira dan anggota Kodim 0204/DS.

Sementara di Mako Yonif 121/MK Galang, rombongan dipimpin Kasat Binmas, AKP Suharmono bersama KA SPKT, AKP Sutarjo dan personel lainnya disambut Kapten Inf Erwin Nugraha bersama perwira dan anggota Yonif 121/MK Galang lainnya.

Baca juga:Menjelang HUT TNI ke-79, Polri Bergotong Royong di Samosir

Selanjutnya Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang juga melakukan hal serupa memberikan surprise di Koramil wilayah hukum (wilkum) Polresta Deli Serdang.

Surprise ucapan dirgahayu juga dimeriahkan dengan menyerahkan kue ulang tahun yang dibawa personel Polresta Deli Serdang.

Dikonfirmasi wartawan, Kombes Raphael mengucapkan dirgahayu TNI, semakin kuat, tangguh, bersinergitas dan profesional serta semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI. (damanik/sembiring)

Related Articles

Latest Articles