16.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Gempala: Jika Pak Is Terpilih Bupati Langkat dan Korupsi, Kami Akan Melawannya

Langkat, MISTAR.ID

Dalam kesibukan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, calon Bupati Langkat nomor urut 02, Iskandar Sugito menerima kunjungan perwakilan dari Gerakan Masyarakat untuk Perubahan Langkat (Gemapala), pada Sabtu (5/10/24).

Pertemuan singkat namun penuh makna ini dihadiri 3 tokoh Gemapala, yakni Andre Tarigan, Arif Sitepu, dan Kokoh Bangun.

Pada kesempatan tersebut, Arif Sitepu menyampaikan pesan tegas pada Iskandar, mengingatkan agar apabila terpilih nanti, tidak menjadi pemimpin yang terjerat korupsi.

Baca juga:Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Ambil Bagian di Pilkada Langkat

“Kami mendukung anda, tetapi jangan sampai melakukan korupsi jika sudah menjabat,” ujar Arif mewakili kekhawatiran masyarakat yang menginginkan pemerintahan bersih.

Iskandar yang akrab disapa ‘Pak Is’ menanggapi peringatan itu dengan serius. “Sebagai manusia yang tidak sempurna, pesan dari Gemapala ini adalah sebuah alarm bagi saya. Ini akan menjadi pengingat untuk tetap berpegang pada prinsip antikorupsi,” ujar Iskandar.

Kokoh Bangun juga menambahkan peringatan keras. “Jika nanti Pak Iskandar melakukan korupsi, kami akan turun ke jalan. Saya akan memimpin teman-teman pemuda dan mahasiswa untuk melawannya,” tegasnya.

Baca juga:Paslon Satria Deklarasi Maju Pilkada Langkat 2024

Pertemuan itu meski hanya berlangsung tak lama, namun meninggalkan kesan mendalam di kedua belah pihak. Gemapala dengan tegas menunjukkan komitmennya untuk mengawal pemerintahan yang bersih, sementara Iskandar berjanji untuk menjalankan tugas dengan integritas jika terpilih sebagai Bupati Langkat periode mendatang. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles