16.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Jokowi Akan Hadiri Nusantara TNI Fun Run di IKN

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menghadiri kegiatan Nusantara TNI Fun Run di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Jokowi kesana bersama Iriana Joko Widodo dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, pada Sabtu (5/10/24) siang.

Seperti disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, dikutip dari keterangan pers Sekretariat Presiden.

“Esok hari, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri Nusantara TNI Fun Run yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai unsur, yaitu TNI, media, hingga masyarakat umum,” tuturnya.

Baca juga: Persiapan Piala Asia 2025, Timnas U-20 Indonesia Akan Latihan di IKN

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, Presiden, Ibu Negara, dan rombongan terbatas akan berganti moda transportasi Helikopter Super Puma TNI AU.

Di IKN, Presiden Jokowi dan Iriana akan bermalam untuk melanjutkan kegiatan keesokan harinya. Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Olahraga Dito Ariotedjo.

Dikutip dari laman ikn, kegiatan Nusantara TNI Fun Run 2024 akan dilaksanakan, pada Minggu 6 Oktober 2024. Acara olahraga ini bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran publik mengenai lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. (kpc/hm27)

 

Related Articles

Latest Articles