16.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Deklarasi Dukungan PBB: Bersama Satria Infrastruktur Jalan di Langkat Dibangun Merata

Langkat, MISTAR.ID

DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (Satria) di Gedung PKK Stabat, pada Sabtu (5/10/24).

Ketua PBB Kabupaten Langkat, M Bahri mengatakan dengan tegas, di masa kepemimpinan Syah Afandin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat sudah banyak pembangunan infrastruktur yang dibuat.

Namun, kata dia, karena keterbatasan waktu memimpin, program-program kerja berkaitan tentang infrastruktur tersebut belum berjalan maksimal.

Baca juga:Paslon Satria Deklarasi Maju Pilkada Langkat 2024

“Saya tahu betul program infrastruktur di masa Plt Bupati, karena saya Anggota DPRD Langkat, semua kecamatan mendapatkan pembangunan infrastruktur,” kata Bahri.

Ditambahkan, salah satu program infrastruktur yang bakal dilanjutkan, yaitu pembangunan jalan di Kecamatan Secanggang, yang kondisinya saat ini cukup parah.

“Pak Syah Afandin ngomong sama saya, kapan ya jalan di Kecamatan Secanggang ini kita perbaiki? Begitulah seriusnya beliau ingin merapikan infrastruktur jalan di Secanggang,” terang Anggota DPRD Langkat terpilih 2024-2029 ini.

Tak sampai di situ, sambung Bahri, ke depan pembangunan infrastruktur ini akan terus dikawal agar dapat merata di seluruh wilayah Kabupaten Langkat.

Baca juga:Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Ambil Bagian di Pilkada Langkat

“Hari ini kita bekerja agar Syah Afandin-Tiorita duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat. Nanti sama-sama kita kawal kepemimpinan mereka,” tegasnya.

Sementara itu, pasangan Satria menyampaikan, meski banyak kekurangan dalam memimpin karena keterbatasan waktu, namun mereka berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat jika terpilih nanti.

“Yakinlah, kita semua berkumpul di sini bukan untuk gagah-gagahan, tapi bersama-sama memperbaiki kondisi ekonomi dan wilayah kita agar lebih makmur dan sejahtera,” kata Syah Afandin didampingi Tiorita.

Kata dia, infrastruktur hanya sebagian dari program besar yang diemban, lebih dari itu, bagaimana membuat masyarakat Langkat memperoleh hak-haknya seperti kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles