18.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Musyawarah Terbuka Dilanjutkan, KPU Labura Diwakili 2 Komisioner

Labura, MISTAR.ID

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Labuhanbatu Utara (Labura) kembali menggelar musyawarah terbuka untuk penyelesaian sengketa pemilihan yang dilaporkan Ahmad Rizal-Darno, setelah dua hari diskors, Sabtu (5/10/24).

Musyawarah terbuka tersebut dipimpin Ketua Majelis Marulis Sitorus yang juga merupakan Ketua Bawaslu Labura. Dirinya didampingi dua komisioner lainnya, yaitu Juskanri Sihaloho dan Supriadi.

Sementara pihak KPU Labura diwakili Darwin yang membidangi Divisi Hukum, serta M Yusuf yang berstatus sebagai komisioner bidang Divisi SDM dan Parmas.

Baca juga: Bawaslu Labura Gelar Musyawarah Terbuka Terkait Laporan Rizal-Darno

Pihak pemohon Ahmad Rizal – Darno pada musyawarah terbuka tersebut didampingi dua penasehat hukumnya, yaitu Jackson D Nababan dan Frien Jones Tambun.

Hingga saat ini, musyawarah masih berlangsung dengan agenda pembacaan jawaban pihak KPU Labura yang disampaikan oleh Darwin.

Pada saat pembacaan berlangsung, seorang Komisioner KPU lainnya yaitu James Ambarita hadir dan mengikuti musyawarah. James merupakan komisioner yang membidangi Divisi Teknis.

Musyawarah terbuka tersebut dibuka pada pukul 10.30 WIB atau terlambat sekitar setengah jam dari waktu yang direncanakan. (sunusi/hm20)

Related Articles

Latest Articles