14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Gelar Istighosah, MWC NU Sunggal Doakan Asri Ludin Tambunan Jadi Bupati Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sunggal menggelar istighosah di Pondok Tahfidzul Qur’an Hj Shofiyah Komplek Pabrik Gula Sei Semayang Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal, Jumat (4/10/24).

Istighosah tersebut dihadiri Ketua Tim Safari Istighosah NU Deli Serdang yang juga Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr H Asri Ludin Tambunan.

Selain itu, juga dihadiri oleh Rois Syuriah PCNU Deli Serdang, Kyai H Amir Panatagama, Pimpinan Pondok Tahfidzul Qur’an Hj Shofiyah, Pengurus PWNU Sumut, Pengurus PCNU Deli Serdang, serta pengurus MWCNU Sunggal serta ibu-ibu perwiritan.

Baca juga : Disambut Seribuan Warga, Bobby Resmikan Posko ADIL di Tanjung Morawa

“Kami menggelar istighosah ini dengan tujuan menjalin silaturahmi umat Islam,khususnya warga NU. Sekaligus membacakan permohonan doa kepada Allah SWT, kiranya apa yang dihajatkan untuk pemilu damai di Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan baik,” kata Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Sunggal, Nazrial Amin usai acara tersebut.

Ia menyebut pihaknya juga mendoakan Asri Ludin Tambunan agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalani proses kampanye dan menghadapi kontestasi Pilkada Deli Serdang pada Rabu, 27 November mendatang.

Related Articles

Latest Articles