15.2 C
New York
Friday, October 4, 2024

Video Seks Ibu dan Anak di Kuningan Mau Dijual Melalui Medsos

Kuningan, MISTAR.ID

Tiga orang ditangkap polisi dalam kasus viralnya video seks inses ibu dan anak di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Video berhubungan badan antara ibu dan anak kandungnya itu diduga hendak dijual lewat media sosial (medsos).

Ketiganya yang ditangkap ibu berinisial S (36) dan anak laki-laki inisial R (20) sebagai pemeran. Sedangkan 1 orang lagi adalah KS (26), yang informasinya masih ada hubungan keluarga dengan ibu dan anak itu.

Baca juga:Diimingi Uang, Ibu di Kuningan Ajak Anak Kandung Berhubungan Seks

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian melalui Kasat Reskrim, AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan video itu direkam, pada Rabu (2/10/24) lalu. Sehari sebelumnya, KS menginap di rumah S terlebih dahulu.

“Ketika menginap itu sempat terjadi percakapan ajakan untuk memvideokan hubungan sedarah yang bertujuan komersial. Hari Rabu (2/10/24) sekira pukul 08.00 WIB, saat suami S telah berangkat kerja di situ lah peristiwa persetubuhan ibu dan anak terjadi yang direkam oleh KS,” tutur Putu, pada Jumat (4/10/24).

Disampaikan Putu, jika KS berencana memasang video mesum ibu dan anak tersebut di medsos, seraya berharap bakal ada pihak yang membelinya dengan harga tinggi. Hanya Putu tak menerangkan medsos apa yang dipakai KS.

Baca juga:Polisi Tetapkan Tersangka Pelajar SMA Pembuat Video Seks Sesama Jenis

Akan tetapi belum sempat video dimaksud tersebar di medsos, rupanya KS mengirimkan video itu pada temannya di wilayah Ciwaru sampai akhirnya tersebar luas. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles