14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Barang Rumah Produksi Kerap Dicuri, Pemilik Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sejumlah barang di rumah produksi gula merah yang terletak di Jalan Cinta Mulia, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar habis diangkut maling.

Penanggung jawab rumah produksi, Roberto Purba menerangkan, kejadian pencurian itu sudah terjadi 2 kali. Pencurian pertama terjadi 16 September 2024, sejumlah barang seperti kuali, angkong, drum, kompor gas, dan lower hilang. Kerugian saat itu ditaksir mencapai sebesar Rp6 juta.

Aksi pencurian kembali terjadi, tepatnya pada Kamis (3/10/24). Kali ini 1 buah kuali besar hilang dari dalam rumah produksi.

Baca juga:Sepeda Motor Dicuri dari Kos-kosan di Kawasan Babura

Kasus ini telah dilaporkan sesuai surat tanda penerimaan laporan Kepolisian Polres Pematangsiantar nomor: LP/B/119/IX/2024/SPKT/Polsek Siantar Martoba/Polres Pematangsiantar/Polda Sumatera Utara 18 September 2024.

Roberto menerangkan, kasus pencurian ini pun sudah dilaporkan kepada Polsek Siantar Martoba, dan mereka berharap agar pelaku bisa segera ditangkap.

“Hilang terus, kita rugi jutaan rupiah. Kita harapkan polisi segera mengungkap kasus ini, dan menangkap pelaku pencurian,” ucap Roberto, pada Jumat (4/10/24) sore. (abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles