14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Alasan Beda Prinsip dan Gaya Hidup, Pinkan Mambo Ceraikan Aryan

Jakarta, MISTAR.ID

Selebritis Pinkan Mambo mengaku sudah bercerai dari Aryan Khan. Hal ini diungkapkannya melalui siaran langsung. Alasan untuk bercerai adalah perbedaan prinsip, termasuk hobi dan gaya hidup.

“Bukan masalah ekonomi, enggak ada orang jahat. Cuma berbeda prinsip,” kata Pinkan Mambo melalui siaran langsung seperti diberitakan InsertLive, Kamis (3/10/24).

Ketika ditanya lebih detail masalah lain yang menyebabkan perceraian ini, Pinkan Mambo memilih tutup mulut. Menurutnya, apa yang dihadapinya merupakan urusan keluarga dan tidak perlu mengungkit hal buruk.

Baca juga:Menikah Lagi, Pinkan Mambo Kisahkan Perkenalan dengan Suami

“Ngapain jelek-jelekin. Kami kenal baik, kami berpisah baik-baik,” ujarnya dengan menegaskan bahwa selama ini Aryan Khan merupakan suami baik baginya.

“Cari orang kaya? Aku sudah kaya, enggak perlu orang kaya, aku kaya hati, enggak usah orang kaya,” katanya menegaskan.

Terpisah, Aryan Khan tak banyak komentar soal perceraiannya ini.  Namun dirinya mengaku sudah mencoba bertahan. Menurutnya, yang menjadi persoalan mereka hanya karena tidak cocok.

Baca juga:Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Bully

Arya Khan pun tak lupa memuji Pinkan Mambo. Di matanya ia perempuan yang hebat. “Walau cemburunya terlalu berlebihan, tapi dia sayang sama aku dan aku juga sayang sama dia,” kata Aryan Khan.

“Demi Allah aku enggak drama teman-teman. Aku berani sumpah. Mungkin ini sudah jalannya,” imbuhnya.

Pinkan Mambo dan Aryan Khan menikah pada pada 24 Desember 2023 dengan mahar Rp100 ribu. Usia perkawinan mereka pun belum sampai satu tahun. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles