16.9 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Justin Hubner Absen di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, MISTAR.ID

Justin Hubner absen untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam lanjutan Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari daftar yang ada, nama Hubner tidak tercantum dalam daftar 27 pemain untuk pertandingan melawan Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

“Hai fans Garuda. Saya ingin memberitahu bahwa saya tidak ikut untuk laga melawan Bahrain dan China karena cedera,” tulis Hubner di media sosialnya, seperti yang dilihat pada, Kamis (3/10/24).

“Saya ingin mendoakan tim mendapatkan hasil terbaik dan saya yakin mereka akan mendapat hasil bagus. Terima kasih semua atas dukungan, aura kartu kuning (julukan Hubner) akan kembali ke lapangan,” tambahnya, seperti dilansir dari detik.

Baca juga: Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga Dipastikan Absen dari Timnas U-23

Meskipun Justin Hubner absen, Timnas Indonesia masih memiliki bek yang solid seperti Jay Idzez, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Jordi Amat.

Ada juga tambahan pemain baru, Mees Hilgers, yang langsung dipanggil setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi dua nama baru dalam skuad Timnas Indonesia.

Saat ini, Timnas Indonesia dalam momentum positif setelah menjalani dua laga awal Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Garuda berhasil meraih dua poin dari dua hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia, menempatkan mereka di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup C. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles