14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Dikalahkan BSP, PWI Asahan Runner Up Mini Soccer HUT TNI ke-79

Asahan, MISTAR.ID

Tim sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan berhasil mengukir prestasi sebagai runner up dalam turnamen sepakbola mini soccer yang diselenggarakan Komando Distrik Militer (Kodim) 0208 Asahan.

Turnamen ini diadakan dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79 pada 1-2 Oktober 2024 dengan 9 tim yang berpartisipasi.

Perjalanan PWI Asahan menuju final tidaklah mudah. Pada babak perempat final, mereka berhasil menyingkirkan tim KONI Asahan melalui adu penalti setelah bermain imbang di waktu normal.

Baca juga : Semarak HUT ke-79 RI dan Sambut PON XXI, Tim Polres Asahan Tekuk Wartawan Asahan FC Skor 5-1

Penampilan gemilang penjaga gawang PWI Asahan, Bambang Paes, menjadi penentu kemenangan, dimana ia berhasil menggagalkan beberapa tendangan penalti lawan, membawa timnya lolos ke babak semifinal.

Pada pertandingan semifinal yang digelar di Lapangan Kodim 0208 Asahan pada Rabu (2/10/24) pagi, PWI Asahan kembali menunjukkan performa impresif saat menghadapi tim tuan rumah, Kodim 0208.

Dalam pertandingan yang sengit ini, PWI Asahan berhasil menang dengan skor 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Dian Armayandi Nasution. Kemenangan ini mengantar mereka melangkah ke babak final untuk bertemu dengan tim kuat Bakrie Sumatera Plantation (BSP) Kisaran.

Final yang diadakan pada sore hari di hari yang sama, menjadi laga pamungkas yang ditunggu-tunggu. PWI Asahan yang dilatih oleh Gafur tampil dengan skuad terbaiknya, dipimpin kapten tim Indra Sikumbang serta pemain andalan seperti Cipta, Dian, Relly, Hadi, dan Hamdan.

Related Articles

Latest Articles