14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Dirawat Sehari, Sopir Mobil Korban Tertabrak Kereta Api Akhirnya Meninggal

Medan, MISTAR.ID

Setelah menjalani perawatan satu hari di Rumah Sakit Umum Delima Martubung, Ucok Hotman Togu Harianja (40) warga Medan Labuhan, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (2/10/24).

Sementara temannya seorang wanita, Rindi Antika (23) warga Jalan Kenanga Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan masih menjalani perawatan.

Korban sendiri terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena di bagian kepala, tubuh lainnya. Bahkan akibat luka itu, darah keluar dari kuping korban.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edward Simanjuntak mengatakan, korban meninggal dunia pada Selasa (1/10/24). Kini disemayamkan di rumah duka di Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.
Diberitakan sebelumnya, satu unit Toyota Rush BK 1739 AEY diseruduk kereta api dengan No. Lok BB 2804. Akibat kejadian tersebut, dua orang penumpang mobil Rush mengalami luka -luka dan dilarikan ke RS Delima.

Sebelum ditabrak, Toyota Rush yang dikemudikan Ucok Hotman Togu Harianja berjalan dari arah simpang Jalan Teluk Haru menuju ke simpang Jalan KL Yos Sudarso.

Ketika melintasi rel yang tidak memiliki palang, korban tidak memperhatikan kereta api yang datang dari Belawan menuju Medan. Akibatnya, kendaraan berwarna hitam itu rusak parah dihantam kereta api. (kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles