14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Tim Pemenangan Paslon Effendi Napitupulu-Audi Murphy Sitorus di Laguboti Dikukuhkan 

Toba, MISTAR.ID

Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba, Effendi Napitupulu-Audi Murphy Sitorus dikukuhkan di Sopo Godang Aula gedung pertemuan HKBP Godung Laguboti.

Sebanyak 400 orang dikukuhkan dalam tim pemenangan Effendi-Murphy dimulai dari Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa, Koordinator Dusun dan Koordinator Lapangan se Kecamatan Laguboti, Rabu (2/10/24).

Calon Bupati Toba, Effendi Napitupulu menegaskan dan mempertanyakan ke ketua tim pemenangan Kabupaten, Carles Pangaribuan bahwa sebelumnya belum pernah ada tim pemenangan Effendi-Murphy di Kecamatan Laguboti.

Baca juga : Paslon Effendi-Murphy Dapat Doa Restu dari Hula-Hula

“Kita bertanya dulu ke Ketua Pemenangan Kabupaten, apakah sudah pernah ada tim pemenangan di Laguboti? belum pernah ada tim pemenangan di Laguboti dan baru hari ini ada dan dikukuhkan inilah yang resmi tim pemenangan di Laguboti. Kalau ada yang mengaku tim terdahulu, itu tidak ada,” jelasnya.

Effendi menegaskan selama ini belum pernah ada tim pemenangan yang dikukuhkan di Kecamatan Laguboti.

Intinya, sambung Effendi, belum pernah ada tim pemenangan Effendi-Murphy dikukuhkan di Laguboti, berarti yang hari ini dikukuhkan tim pemenangan kecamatan Laguboti yang ada di depan saat ini.

Related Articles

Latest Articles