14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Sofyan Tan Yakini Kepemimpinan Dokter Aci Bisa Membuat Deli Serdang Lebih Baik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Fungsionaris PDI Perjuangan, Sofyan Tan meyakini kepemimpinan dokter Asri Ludin Tambunan bisa membuat Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi.

Tokoh pembaruan ini memaparkan seorang dokter sudah pasti memiliki pemikiran yang sistematis dan cepat mengambil keputusan.

“Dokter sudah pasti cerdas dan memiliki jiwa melayani dengan kasih sayang, dan soal ilmu kejiwaan jelas di atas rata-rata,” kata Sofyan Tan saat berbicara melalui telepon WhatsApp, Rabu (2/10/24).

Baca juga : DPP PKN Peringati Dirgahayu ke 5, dokter Asri Ludin Tambunan: Deli Serdang Sehat dan Lebih Maju

Sofyan Tan yang kembali terpilih menjadi anggota DPR-RI tiga periode ini meyakini dokter Aci sapaan akrab Asri Ludin Tambunan, calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 ini, jelas memiliki jiwa yang sangat peduli dengan rakyat kecil.

“Karena itu,saya yakin dengan kepemimpinan dokter Aci. Beliau mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Deli Serdang kedepannya untuk tumbuh cerdas, sehat dan unggul di segala bidang,” jelasnya.

Baca juga : Dokter Aci Dapat Dukungan Penuh dari LDII Deli Serdang

Sofyan Tan kembali menekankan, jika kepala daerah hingga kepala negara dipimpin oleh seorang dokter akan menghasilkan kemajuan di segala bidang.

“Saya yakin itu, dan dokter Aci akan mengaplikasikan ilmunya di dunia kesehatan dan penuh kasih sayang di dalam dunia perpolitikan,” tandas Sofyan Tan. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles