15.5 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Pengejaran Bandar Sabu Picu Tabrakan, Semua Mobil Diperbaiki Polisi

Medan, MISTAR.ID

Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kombes Yemi Mandagi menyebut, lima unit mobil yang terlibat tabrakan beruntun saat aksi pengejaran bandar narkoba pada Rabu 25 September 2024 telah diperbaiki oleh pihaknya.

“Terkait dengan mobil warga yang menjadi korban pada saat itu telah kita bawa ke bengkel untuk diperbaiki. Jadi, kami dari direktur narkoba juga sudah membawa mobil-mobil tersebut di bengkel dan akan kami perbaiki sebagaimana mestinya,” ujar Kombes Yemi Mandagi Rabu (2/10/24).

Setelah selesai diperbaiki kata Kombes Yemi, mobil-mobil tersebut akan diserahkan kembali kepada keluarga pemilik mobilnya dalam keadaan seperti sedia kalanya.

Baca juga:Kronologi Penangkapan Bandar Sabu Asal Medan, Satu Sempat Melarikan Diri

Atas kejadian tersebut Kombes Yemi turut menyampaikan permintaan maaf kepada para pengendara yang terlibat saat itu. Dia mengatakan kejadian itu bukan unsur kesengajaan melainkan bagian dari pelaksanaan tugas polisi.

“Insiden ini bukan merupakan suatu unsur kesengajaan, tapi itulah pelaksanaan tugas kita Polri. Tentunya kami akan mengganti kendaraan-kendaraan tersebut menjadi seperti semula,” ujarnya mengakhiri.  (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles