16.2 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Momen Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Minta Maaf Kepada Warga NTT

Jakarta, MISTAR.ID

Momen kunjungan kerja dalam rangkaian peresmian sejumlah infrastruktur, mulai dari bendungan hingga peresmian Pos Batas Lintas Negara (PBLN), Presiden Jokowi menyampaikan permintaan maafnya kepada warga setempat.

Permintaan maaf itu disampaikan Jokowi di Pasar Baru Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, pada Rabu (2/10/24). Jokowi mengatakan bahwa ia adalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

“Pada kesempatan yang baik ini bapak ibu seluruh warga yang saya hormati, saya adalah manusia biasa yang penuh dengan kesalahan, yang penuh dengan kekurangan, yang penuh dengan kekhilafan,” tuturnya.

Baca juga: Jokowi Akan Resmikan Bendungan dan Pos Lintas Batas Negara di NTT Hari Ini

Bila ada kesalahan dan kebijakan yang kurang berkenan selama dirinya memimpin Indonesia, Jokowi juga minta maaf. “Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Saat itu, Jokowi memastikan harga pangan di Pasar Baru Kefamenanu tak semuanya stabil. Ia mengatakan harga cabe rawit kini mengalami penurunan. Sementara harga bawang merah dan bawang putih stabil.

“Tapi ada juga harganya yang naik yaitu beras,” ujarnya. (cnn/hm27)

Related Articles

Latest Articles