17.5 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Kondisinya Membaik, Kylian Mbappe Siap Lawan Lille

Prancis, MISTAR.ID

Kylian Mbappe kembali ke dalam skuad Real Madrid menjelang pertandingan melawan Lille di Stade Pierre-Mauroy pada matchday kedua Liga Champions 2024/2025, Kamis (3/10/24).

Kehadirannya memberikan dorongan besar bagi Los Blancos setelah sebelumnya absen akibat cedera paha. Kini, kondisi Mbappe sudah membaik dan ia kini siap menjadi opsi tambahan bagi Real Madrid.

Mbappe memiliki peran penting bagi Madrid musim ini, dengan mencatatkan tujuh gol dari sembilan laga di semua kompetisi. Kehadirannya sangat dinantikan, terutama karena Madrid akan menghadapi pertandingan penting melawan Lille.

Baca juga: Kylian Mbappe Jalani Sesi Latihan Pertama di Real Madrid

Aurelien Tchouameni, rekan setim Mbappe, memberikan penilaiannya terhadap kondisi sang penyerang.

“Kylian telah kembali dengan kami dan dia baik-baik saja. Kami berharap dia pulih karena dia adalah pemain penting bagi kami. Kami ingin dia bermain, tetapi saya tidak tahu. Kami akan menunggu ia kembali dengan sabar,” kata Tchouameni, dilansir dari detik, Rabu (2/10/24).

Madrid tentu berharap Mbappe bisa kembali berlaga dan memberikan kontribusi di lapangan, mengingat peran krusialnya dalam tim. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles