15.9 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

DPP PKN Peringati Dirgahayu ke 5, dokter Asri Ludin Tambunan: Deli Serdang Sehat dan Lebih Maju

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ribuan kader Pemuda Karya Nasional (PKN) hadiri peringatan Dirgahayu ke-5 di Graha Bhineka Perkasa Jaya Deli Serdang Jalan Medan-Lubuk Pakam, Selasa (1/10/24) sore.

Dirgahayu PKN tersebut juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PKN, Mikail TP Purba, Calon Wakil Gubernur Sumut, H Surya, Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr H Asri Ludin Tambunan, anggota DPRD Sumut, Hj Anita Lubis dan H Wagirin Arman, perwakilan Forkopinda, serta tokoh masyarakat Johannes Sembiring.

Ketua Umum DPP PKN, Mikail TP Purba dalam sambutannya yang disampaikan Bendahara Umum DPP PKN, Thomas Darwin Sembiring mengatakan selaku DPP PKN pihaknya merasa bangga karena kader-kader PKN semakin solid di setiap daerah.

Baca juga : Dokter Aci Dapat Dukungan Penuh dari LDII Deli Serdang

“PKN harus tetap terlibat dalam membangun bangsa ini. Kemudian dalam Pilgubsu, bahwa pasangan Bobby Nasution-Surya merupakan harga mati untuk memenangkannya. Saya dan Bobby sudah lama kenal sejak masih sekolah. Begitu juga calon Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan. Kami sudah menjadi keluarga dari ayah saya sejak dari almarhum Bapak Amri Tambunan. Karenanya, kita siap mendukung dan Bapak Asri Ludin Tambunan menjadi Bupati Deli Serdang,” kata Thomas yang disambut teriakan kader, “dokter Aci Bupati”.

Dijelaskan Thomas, ormas skala nasional yang berdiri di Kabupaten Deli Serdang adalah PKN. Sehingga ini menjadi kebanggaan masyarakat Deli Serdang.

Tokoh masyarakat yang juga calon Bupati Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan dalam sambutannya mengatakan meski PKN masih berusia belia, tapi sudah cukup mapan dan sama dengan organisasi lainnya.

Related Articles

Latest Articles