16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Tanggapi Keluhan Pedagang, Effendi Napitupulu Bakal Benahi Bila Terpilih Jadi Bupati Toba

Toba, MISTAR.ID

Kerinduan Effendi Napitupulu bertemu dengan masyarakat pedagang sudah terjawab. Dia bersama istrinya sambangi pedagang yang tengah berjualan di Pasar Tradisional Laguboti, Senin (30/9/24). Selain pedagang, tentunya dia bertemu dengan warga yang tengah berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Dia berbincang banyak dengan pedagang termasuk bertanya soal harga barang dagangan. Dia sangat bangga melihat kerja keras dan kegigihan para pedagang. Dia melihat semangat orang tua mencari nafkah demi keluarga. Beberapa kali, dia berhenti membeli barang dagangan pedagang yang sudah tua lalu membagikannya kepada orang yang tengah belanja.

Istrinya, Astita boru Simanjuntak yang dikenal rajin belanja ke Pasar tumpah juga turut serta bercengkrama dengan para pedagang. Mereka duduk sambil bercengkrama. Dan belanja ke pasar tumpah atau pasar tradisional sudah bagian dari kesehariannya.

Baca juga : Paslon Effendi-Murphy Dapat Doa Restu dari Hula-Hula

“Jadi, saya bersama istri berkunjung ke pasar tumpah di Laguboti. Ternyata, setibanya di Laguboti, kita langsung disambut oleh masyarakat di sana. Bukan hanya itu, tim pemenangan juga di situ,” tutur Effendi Napitupulu, Senin (30/9/24).

Effendi Napitupulu mengaku mendapat banyak pelajaran hidup dan aspirasi masyarakat. Dia juga menyaksikan betapa sempit, tidak teratur dan kesannya kumuh.

“Kita bersenda-gurau dengan masyarakat pedagang. Menurut kami, ini merupakan upaya kita menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai lapisan,” sambungnya.

Related Articles

Latest Articles