15.9 C
New York
Monday, September 30, 2024

Terkait Begal di Menteng, Polisi Periksa Beberapa Rekaman CCTV

Medan, MISTAR.ID

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus begal di kawasan Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Sabtu (28/9/24) kemarin.

Sejumlah saksi hingga kini telah diperiksa unit Reskrim Polsek Medan Area. Selain itu, petugas juga telah mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Ada beberapa CCTV yang sudah kita ambil. Untuk saksi salah satunya rekan korban yang saat itu bersamanya mengambil uang di ATM,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Poltak Tambunan, Senin (30/9/24).

Ia mengatakan pihaknya sejauh ini telah mengantongi ciri-ciri para pelaku.

Baca juga:Dibegal di Kawasan Menteng, Seorang Pria Alami Luka Bacok

“Sudah, doakan aja semoga secepatnya kita ungkap,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan dua orang pria menjadi korban keganasan begal di Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Sabtu (28/9/24).

Akibatnya seorang dari keduanya, Yoga Pratama (25) mendapat luka sabetan senjata tajam di tangannya. Selain itu, sepeda motor Honda Vario BK 6466 AKY yang dikendarainya raib dibawa kabur kawanan begal.

Yoga mengaku dipepet delapan orang pelaku dengan mengendarai empat unit sepeda motor, persis di depan Gang Mangga. Para pelaku yang membawa senjata tajam itu langsung menghentikan laju kendaraan Yoga dan mencabut kunci kontaknya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles