16.4 C
New York
Monday, September 30, 2024

10 Hal yang Ditegaskan Kapolres Batu Bara Terkait Pilkada 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengingatkan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 membutuhkan kesiapan anggota kepolisian dalam melakukan pengamanan. Terkait pengamanan Pilkada (Pilgub dan Pilbup) Kapolres AKBP Taufiq menegaskan 10 hal kepada jajarannya.

“Pertama, tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari, agar turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memberikan imbauan Kamtibmas,” tegasnya di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara, Senin (30/9/24).

Kemudian, dalam menghadapi kampanye, sebagai anggota Polri harus netral dan tidak berkaitan ke satu Paslon. Juga tingkatkan lagi cooling system.

“Cooling system ini untuk mendinginkan hati dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca juga: Terkait Pilkada, Kapolres Batu Bara: Tentukan Pilihan Sesuai Hati Nurani dan Jangan Saling Menjelekkan

Selanjutnya, terus melayani masyarakat dengan baik tanpa memandang hari libur dan tingkatkan pengawasan dan pengendalian kepada setiap anggota dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari.

Ditegaskan Taufiq, tugas Polri adalah bagaimana proses Pilkada ini berjalan dengan baik tanpa gangguan.

Karena itu, Taufiq menekankan Kepada Kasat, hingga Kapolsek wilayah Batu Bara untuk merangkul anggotanya. Penting pula untuk meningkatkan solidaritas.

“Tingkatkan lagi kesolidaritasan, di Polres Batu Bara semuanya satu keluarga dan harus satu warna. Terakhir, kepada anggota, kita warnai Batu Bara ini menjadi warna Polres Batu Bara,” tutup AKBP Taufiq. (ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles