16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kualifikasi Grup F: Bermain Seri dengan Yaman, Indonesia Lolos Putaran Final Piala Asia U-20 2025

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas Indonesia U-20 bermain sama kuat dengan Yaman dalam laga penyisihan grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (29/9/24) malam.

Yaman memulai laga dengan berbagai serangan yang cukup mengagetkan pemain-pemain Timnas Indonesia U-20. Anwar Hussein dan kawan-kawan berupaya menekan sehingga membuat skuad Garuda Nusantara tidak nyaman bermain.

Memasuki menit kelima, Tim Merah Putih mulai bisa merancang serangan. Yaman pun tak lantas mengendurkan serangan. Laga pun begitu berwarna dan menjadi seru.

Baca juga : Hadapi Yaman, Indra Sjafri Turunkan Skuad Timnas U-20 Indonesia Terbaik Malam ini

Peluang Anwar Hussein dibalas Dony Tri Pamungkas. Adel Abbas Qaseem dan Abdullah Khaled Haidan sempat membuat ancaman ke gawang Ikram Al Giffari.

Memasuki menit injury time serangan Indonesia membuat bola berada di sisi kanan. Muhammad Ragil menahan bola dan kemudian melepas umpan ke dalam kotak penalti. Jens Raven mendapat kesempatan mencari ruang tembak hingga bola ditendangkan membuat skor berubah menjadi 1-0.

Namun, berselang satu menit kemudian, Abdulrahman Al Khadher melepaskan tembakan yang membuat gawang Ikram kebobolan.

Pelatih Indra Sjafri pun melakukan pergantian pemain pada awal babak kedua. Sultan Dzaky, Riski Afrisal, dan Arlyansah Abdulmanan masuk menggantikan Ragil, Figo Dennis, dan Muhammad Mufli. Formasi 3-5-2 berubah menjadi 3-4-3.

Related Articles

Latest Articles