16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Meski Hanya Butuh Seri Hadapi Yaman, Indra Sjafri: Timnas U-20 Indonesia Ditempah untuk Cari Kemenangan

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas U-20 Indonesia sejatinya hanya membutuhkan tambahan satu poin lagi untuk merebut tiket menuju Piala Asia U-20 2025.

Malam ini, tim besutan Indra Sjafri akan memainkan laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia 2025. Tim berjuluk Garuda Nusantara itu akan menyambut tamu dari Asia Barat, yakni Timnas U-20 Yaman.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Untuk saat ini, tim Merah-Putih muda memiliki sebuah keuntungan yang sangat besar ketimbang tim tamu.

Baca juga : Hadapi Yaman, Indra Sjafri Turunkan Skuad Timnas U-20 Indonesia Terbaik Malam ini

Jens Raven dkk kini berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi 6 poin. The Happy Yemen juga sejatinya memiliki poin yang sama, namun mereka berada di urutan kedua karena tertinggal dalam hal selisih gol.

Indonesia kini mengoleksi +6 dalam hal selisih gol, sementara Yaman hanya +5. Catatannya, tim Merah-Putih muda berhasil mencetak 4 gol ke gawang Maladewa dan 3 kali merobek jala Timor-Leste, serta kebobolan satu kali.

Sementara Yaman hanya mampu menjebol gawang Timor-Leste dan Maladewa masing-masing sebanyak tiga kali, serta mereka juga kebobolan satu kali. Kondisi itu membuat Timnas U-20 Indonesia hanya memerlukan hasil seri saja di laga ini.

Related Articles

Latest Articles