16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Peringatan Maulid Nabi, Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Tidak Main Hakim

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polsek Dolok Merawan meminta warga untuk tidak main hakim sendiri terhadap pelaku pencurian.

Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan resort Polres Tebing Tinggi, Aipda Benny Sunfathi di sela-sela acara peringatan Maulid Nabi di Desa Dolok Merawan Dusun VI Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (29/9/24).

Sebelumnya, acara Maulid Nabi Muhammad SAW diisi oleh penceramah dari Ustad Hotsah Saragih dirangkai dengan memberikan pesan pesan kamtibmas oleh Aipda Benny Sunfathi kepada warga Desa Dolok Merawan.

Baca juga : Jelang Pilkada Serentak, Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Aipda Benny juga meminta warga untuk bekerjasama dalam segala bidang guna terciptanya situasi yang kondusif jelang Pilkada 2024.

“Mari bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam rangka Cooling System terhadap warga Desa Dolok merawan dalam menghadapi Pilkada 2024,” ungkapnya.

Baca juga : Polres Tebing Tinggi Siap Amankan Cabor Balap Sepeda PON XXI

Dia meminta warga supaya tidak melakukan pencurian buah kelapa sawit maupun brondolan ataupun lainnya agar tidak berurusan dengan hukum baik milik perkebunan pribadi maupun perkebunan milik BUMN.

“Bilamana ada peredaran narkoba di Desa Dolok merawan agar segera diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas untuk kita tindaklanjuti karena narkoba adalah musuh kita bersama,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles