16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Hasil Babak Pertama: Gol Injury Time, Indonesia dan Yaman Sama Kuat

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas Indonesia U-20 bermain sama kuat 1-1 dengan Yaman pada babak pertama laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (29/9/24) malam.

Awal pertandingan yang dilakukan skuad Merah Putih tidak terlalu apik. Kesalahan dalam mengumpan terjadi sehingga pemain Yaman bisa menguasai bola. Yaman berusaha langsung menerobos ke daerah pertahanan Indonesia. Bahkan tak segan sepakan jarak jauh diambil Yaman.

Usai menit kelima, Timnas Indonesia U-20 mulai bisa menyesuaikan dengan gaya main lawan. Toni Firmansyah, Aditya Warman, dan Figo Dennis Saputrananto mencoba menggerakkan dari lini tengah dengan lebih hidup.

Baca juga : Hadapi Yaman, Indra Sjafri Turunkan Skuad Timnas U-20 Indonesia Terbaik Malam ini

Duel sengit pun kerap terjadi lantaran Yaman tak lantas mengendurkan serangan. Kedua kesebelasan saling berbalas serang. Kans berbahaya pertama dari Yaman dibuat Anwar Hussein yang mampu ditepis Ikram Algiffari.

Sedangkan peluang terbaik yang didapat Timnas Indonesia U-20 diproduksi Dony Tri Pamungkas lewat sepakan bebas yang mengarah ke gawang pada menit ke-18. Kiper Wadhah Anwar Ahmed langsung memblok bola.

Ritme agak menurun setelah memasuki menit ke-30, namun serangan tetap diupayakan kedua kesebelasan. Adel Abbas Qaseem pun mencoba melakukan percobaan dari luar kotak penalti yang masih bisa ditangkap dengan baik oleh Ikram pada menit ke-32.

Related Articles

Latest Articles