16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Rahasia Leonardo DiCaprio Saat Syuting Titanic Terungkap

New York, MISTAR.ID

Rahasia Leonardo DiCaprio saat syuting Titanic pada 1997 terungkap. Rahasia tersebut terungkap saat Winslet menghadiri pemutaran film terbarunya, Lee, di New York, belum lama ini. Winslet mengatakan jika DiCaprio mengalami hipotermia saat mengapung di laut.

“DiCaprio kena PTSD,” kata Winslet karena terus-menerus ditanya tentang adegan tersebut.

“Saya seharusnya tidak mengatakan ini. Meski Jimmy Cameron akan menelepon saya dan bertanya lagi,” lanjutnya, seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Minggu (29/9/24).

Adegan tersebut menjadi salah satu perdebatan paling hangat di kalangan penggemar Titanic. Banyak yang berpendapat bahwa Jack yang diperankan DiCaprio masih bisa selamat jika ia berbagi papan dengan Rose.

Baca juga: Produser Film Titanic Meninggal Dunia

Pada Desember 2022, James Cameron, sutradara film tersebut, menyatakan bahwa Jack tidak akan bisa bertahan hidup setelah melakukan percobaan yang dilakukan oleh pemeran pengganti yang memiliki massa tubuh sama.

Namun, pada Februari 2023, Cameron akhirnya mengakui bahwa Jack bisa saja selamat dalam akhir adegan Titanic 25 tahun lalu.

Dalam cuplikan Titanic: 25 Years Later with James Cameron yang ditayangkan oleh Good Morning America, Cameron melakukan rekayasa ulang adegan tersebut dalam sebuah laboratorium.

“Jack bisa dalam kondisi seperti itu dalam waktu yang lama. Rose meraih Jack ke tempat di mana ia mungkin bisa menjangkaunya hingga sekoci penyelamat sampai di sana,” kata Cameron. (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles