16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Panitia Bersihkan Lapangan untuk Turnamen Bola Voli Naga Kesiangan Cup 2024

Sergai, MISTAR.ID

Jelang bergulirnya turnamen Bola Voli Naga Kesiangan Cup 2024, panitia bersama-sama bergotong royong melakukan finalisasi sarana pertandingan atau lapangan pertandingan, Minggu (29/9/24).

Panitia turnamen, Indra Ferdianto mengatakan, antusias para pemain untuk mendaftar sudah terlihat. Sebab, meski pendaftaran belum dibuka, namun sudah ada 12 tim yang telah menghubungi.

“Alhamdulillah, meski pendaftaran belum resmi dibuka, sudah ada sekitar 12 tim peserta yang telah menghubungi kami untuk mengikuti turnamen ini. Kemungkinan akan terus bertambah pesertanya bahkan sudah ada peserta dari kabupaten Simalungun yang menghubungi akan ikut mendaftar,” ucapnya

Sementara itu, Sugianto, Kepala Desa Naga Kesiangan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia turnamen.

Baca Juga : Turnamen Voli Bhayangkari Cup di GOR Tebing Tinggi Dibuka

“Saya juga berharap dengan adanya turnamen yang baru pertama kali dibuat ini semoga berjalan lancar dan sukses dalam pelaksanaannya,” katanya.

Turnamen ini rencananya akan dumulai pada 13 Oktoner mendatang di lapangan bola Dusun V Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Untuk jadwal tahapan pelaksanaan turnamen dimulai dengan pendaftaran peserta dari tanggal 1 hingga 12 Oktober 2024 dimana peserta boleh mendaftarkan 10 pemain lokal (desa) dan 2 pemain dari luar.

Adapun hadiah pada turnamen bola volley Naga Kesiangan Cup ini, untuk juara 1 sebesar Rp5 juta rupiah + tropi, juara 2 Rp 3juta + tropi , juara 3 Rp2 juta + tropi dan juara 4 Rp 1 juta + tropi. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles