19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak di Parit, Diduga Korban Begal

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pria terlihat tergeletak di dalam parit yang ada di Jalan Binjai, KM 12,8 Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (28/9/24) pagi.

Belum diketahui identitas pria yang mengenakan kaos hitam berjaket hijau lumut itu. Informasi beredar di lokasi bergam. Beberapa warga mengatakan bahwa pria tersebut diduga korban begal. Sementara warga lain menduga bahwa pria itu merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Ada juga warga yang menduga pria tersebut merupakan korban laka lantas. Warga sekitar mengaku tidak mengenali pria tersebut.

“Nggak ada yang kenal, bukan orang sini,” ujar Sofian warga sekitar di lokasi.

Baca juga:Heboh Pria Jadi Korban Begal di Nias Selatan, Ini Penjelasan Polisi

Pria itu pun sempat menjadi tontonan warga sekitar. Kemacetan sempat terjadi di sekitar lokasi penemuan. Di sekitar wajah pria itu juga ditemukan bercak darah.

“Kami pikir udah meninggal. Rupanya bergerak, masih hidup,” lanjut Sofian.

Sementara warga lain, Rizham mengatakan bahwa pria itu merupakan korban begal. Pria itu dikatakan dipukuli oleh sekelompok begal sebelum dibuang ke parit tersebut.

“Iya, malam di hantami. Dibuang ke parit. kan kalau malam memang gelap kali disitu,” bebernya.

Hingga kini, pria tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles