19.7 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Laga Kambing di Jalinsum Sitinjo Dairi, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

Dairi, MISTAR.ID

Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat setelah terlibat kecelakaan laga kambing di Jalinsum Panji Sitinjo, Dairi. Kedua korban yang tewas adalah Kenedi, seorang oknum personil Kodim 0206/Dairi, dan Rizal Sihite, warga Desa Sitinjo II.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Dairi, Aiptu Nico Pardosi menyebutkan kepada Mistar.id kejadian terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Jumat (27/9/24) saat cuaca hujan tepatnya di Jalinsum Panji Sitinjo Dairi.

“Dua orang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan laga kambing ini dari berlawanan arah. Sepeda motor yang dikemudikan oleh Kanedi berjalan dari arah Sidikalang menuju Medan, sedangkan sepeda motor dikemudikan oleh Rizal Sihite berjalan dari arah Medan menuju Sidikalang,” terangnya, Sabtu (28/9/24).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tapian Dolok Simalungun, Satu Orang Tewas

lanjutnya, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, personel Sat Lantas Polres Dairi  langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Sidikalang.

“Dua unit sepeda motor telah diamankan ke Polres Dairi,” tambahnya.

Sementara itu, info beredar penyebab kecelakaan yang menyebabkan kedua korban meninggal di tempat diduga akibat menghindar lubang dan genangan air di badan jalan. (manru/hm25)

 

 

Related Articles

Latest Articles