18.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Dua Pjs Bupati Hadiri Tabligh Akbar di Labura, Singgung soal Pilihan

Labura, MISTAR.ID

Dua pejabat sementara (Pjs) bupati menghadiri tabligh akbar dengan penceramah ustadz Yusuf Mansur yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Jumat (27/9) sore.

Keduanya adalah Pjs Bupati Labura Mulyono dan Pjs Bupati Nias Utara Juliadi Zurdani Harahap yang datang dalam kapasitasnya mewakili Pj Gubsu. Selain sebagai Pjs, keduanya juga merupakan pejabat Pemprovsu.

Pjs Bupati Labura Mulyono dalam sambutannya antara lain menyebutkan, dirinya akan bertugas di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut lebih kurang 50 hari.

Tugas utamanya adalah menjaga agar situasi aman dan nyaman yang terjalin selama ini dapat dipertahankan dan pelaksanaan pemilihan bupati/wakil bupati serentak dapat berjalan dengan aman dan baik.

Baca juga:Tabligh Akbar Tiga Ormas Islam di Siantar, Persatuan dan Kesatuan Ukhuwah Penentu Kerukunan

“Mari kita gunakan hak pilih pada 27 November mendatang. Ibu-ibu sudah ada pilihan kan?” tanyanya kepada kaum ibu yang memenuhi aula tersebut.

Sebagai Pjs Bupati, Mulyono menyatakan akan bersikap independen atau tidak mendukung paslon yang bersaing.  Namun ia mengajak masyarakat agar dapat mulai sekarang menentukan pilihannya.

“Tentukan pilihan mulai sekarang. Jangan nanti udah di TPS bingung mau pilih yang mana,” ujar Kepala Dinas PUPR dan mantan Kabag Bina Program di Setdakab Labura tersebut.

Sementara Ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menjelaskan tentang kuat dan manfaat seringnya bersholawat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan membiasakan hal itu, menurutnya semua persoalan yang dihadapi akan dapat teratasi. (sunusi/hm17)

Related Articles

Latest Articles