21.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Usai Menang Telak 4-1, Nil Maizar Tolak Jumawa dan Tatap Laga Berikutnya

Medan, MISTAR.ID

Pelatih PSMS Nil Maizar meminta para pemainnya agar tidak terhanyut dalam suasana, usai menang telak atas Persikabo 1973 dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Baharuddin Siregar, Kamis (26/9/24) kemarin.

“Saya harap teman-teman (pemain) semua bisa tetap rendah hati karena kita masih ada pertandingan selanjutnya di babak grup ini,” ujarnya, Jumat (27/9/24).

Meski begitu, Nil Maizar merasa bersyukur bisa mengamankan tiga poin penting kemarin. Dirinya terus mengingatkan pemain agar bisa fokus ke pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Amankan Poin Penuh, PSMS Menang Telak 4-1 Atas Persikabo 1973

“Saya bersyukur dan hormat ke para pemain kemarin, mereka sudah berjuang, tim lawan juga main bagus, tapi mungkin kita lebih (bagus),” tuturnya.

Menang telak di laga kemarin tidak membuat pelatih berdarah Minang tersebut jumawa. Menurutnya, masih ada kekurangan yang harus dievaluasi oleh para pemainnya. “Kita harus tetap ada evaluasi, walau pun menang tetap harus ada yang dievaluasi,” pungkasnya.

Dalam mengarungi Liga 2 musim ini, pada pertandingan selanjutnya skuat Ayam Kinantan akan kembali menantang Bekasi City pada 2 Oktober 2024 mendatang. Kini PSMS telah mengoleksi 6 poin dari 3 laga yang sudah dimainkan. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles