21.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Sertijab Kasat dan Kasi, Kapolres Langkat Berharap Kinerja Lebih Baik

Langkat – Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo  melantik dua Kasat dan dua Kasi dalam acara serah terima jabatan (Sertijab), di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jumat (27/9/2024).

Pejabat yang dilantik di antaranya, Kasat Binmas, Kasat Pol Airud, Kasiwas Dan Kasium Polres langkat.

Adapun serah terima jabatan yakni, Kasat Pol Airud Polres Langkat dari AKP Heru Ediyanto dengan jabatan baru PS. Kasiharkan Subdit Fasharkan Dit Polairud Polda Sumut, kepada AKP Bambang Nurmiono, yang sebelumnya Waka Polsek Berastagi Polres Tanah Karo.

Kemudian, Kasubggawatpers Bagsdm AKP Mahruzar Sebayang dengan jabatan baru Kasat Binmas Polres Langkat.

Baca juga:Polres Langkat Ungkap Peredaran 20 Kg Sabu, Dua Pelaku Diamankan

Selanjutnya, Kanit Paminal Sipropam Iptu Tunggul Situmeang dengan jabatan baru Kasium Polres Langkat, Kasikeu Iptu Hari Mulyadi dengan jabatan baru Kasiwas Polres Langkat.

Dalam arahannya, Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, mengatakan serah terima jabatan di suatu lingkungan organisasi merupakan hal yang biasa, dengan maksud untuk penyegaran dan promosi jabatan.

Tapi, lanjutnya, yang paling utama dalam pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang dipimpin.

Kepada pejabat yang baru menerima serah terima jabatan, ia berharap dapat meningkatkan soliditas, kualitas kerja, dan disiplin anggota.

Baca juga:Polres Langkat Amankan Seorang Pengedar Narkotika Jenis Sabu

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Keberhasilan seorang pemimpin dapat dilihat dari sejauh mana kemauan anggotanya mau bekerja dengan baik. Untuk itu, seorang pemimpin harus dapat mengendalikan bawahannya dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Langkat juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kinerja selama bertugas di Polres Langkat. ” Kinerja atau prestasi rekan-rekan sangat saya apresiasi. Kiranya pengalaman selama bertugas di Polres Langkat dapat sebagai bekal rekan-rekan di tempat yang baru,” ujarnya.

Kapolres Langkat juga meminta kepada seluruh personel Polres Langkat agar dapat mendukung pejabat yang baru. “Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Langkat dapat di pedomani dan dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

“Terakhir saya sampaikan, sesuai arahan Bapak Kapolda untuk di tahun 2024 kita harus berubah lebih baik lagi, yang kemarin sudah bagus kita tambahi lagi, sehingga kita punya keinginan untuk meningkatkan kompetensi kita,” tutupnya. (endang/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles